Pernah terpikirkan untuk mendesain dan membangun rumah sesuai selera di tempat yang asri dilengkapi danau alami, serta area komersial yang lengkap?  Shila at Sawangan punya solusinya!

Dalam artikel ini, Shila akan membahas beberapa kelebihan tanah kavling yang sudah siap untuk dibangun rumah. Yuk, simak apa saja kelebihannya:

1. Siap Bangun

Salah satu kelebihan utama dari tanah kavling adalah bahwa tanahnya sudah siap untuk dibangun. Tanah kavling biasanya telah melalui proses pengolahan sehingga sudah rata dan rapi. Dengan demikian, Anda tidak perlu mengeluarkan biaya tambahan untuk melakukan pengolahan lahannya kembali. Hal ini akan menghemat waktu, tenaga, dan biaya yang biasanya diperlukan jika Anda memulai dari awal dengan tanah yang belum siap bangun.

2. Berada di Lokasi yang Strategis

Lokasi Strategis Shila at SawanganKavling umumnya berlokasi di tempat yang strategis, terutama dalam sebuah kawasan perumahan yang letaknya berada di perkotaan atau dekat kota.

Keuntungan dari ini adalah akses yang lebih mudah ke berbagai fasilitas dan layanan di sekitarnya, seperti sekolah, rumah sakit, pusat perbelanjaan, dan transportasi umum.

Dengan memiliki tanah kavling di lokasi yang strategis, Anda dapat menghemat waktu dan tenaga dalam mengakses berbagai kebutuhan sehari-hari.

3. Bisa Bangun Rumah Sesuai Selera

Salah satu kelebihan yang paling menonjol dari memiliki tanah kavling adalah Anda dapat membangun rumah sesuai dengan selera dan keinginan, seperti mengatur tata letak, ukuran ruangan, dan fitur-fitur rumah sesuai dengan preferensi Anda.

Ini memungkinkan Anda memiliki rumah yang unik dan sesuai dengan gaya hidup dan kebutuhan Anda dan keluarga.

tanah kavling siap bangun

Shila at Sawangan mempersembahkan premium kavling The Forest, yang merupakan bagian dari cluster Lake Series.

Kavling premium ini dilengkapi 30 fasilitas eksklusif yang disediakan, seperti jogging track sepanjang 1.6 km yang menyusuri creek, sunken tennis court, yoga deck promenade, mandarin duck Island, dua “Barbeque Area” dengan konsep internasional: Brazilian Barbeque Grill dan Korean Barbeque Grill. Dengan akses mudah ke danau, Anda dapat menikmati keindahan alam yang menyejukkan setiap hari.

Selain itu, kavling-kavling ini memiliki ukuran yang bervariasi, mulai dari 216 hingga 1.000 meter persegi. Hal ini memberikan fleksibilitas kepada Anda untuk membangun rumah impian dengan desain yang sesuai dengan keinginan Anda.

Dengan memiliki tanah kavling, Anda dapat membangun rumah impian Anda dengan lebih mudah dan sesuai dengan selera. Tanah kavling adalah pilihan yang tepat untuk memulai membangun hunian yang sempurna.

Jadi, jangan lewatkan kesempatan untuk memiliki tanah kavling premium di Shila at Sawangan, dan wujudkan rumah impian Anda sekarang juga.
Informasi lebih lanjut tentang Shila at Sawangan dan kavling premium The Forest dapat ditemukan di www.shila.co.id

Nurul Delia Rachmaputri | 1 June 2023

Author Profile

Putri Delia
Nurul Delia Rachmaputri merupakan seorang lulusan Jurusan Public Relation di Universitas Indonesia. Ia memulai karier sebagai public relation pada tahun 2018. Selain PR, Delia juga memiliki keahlian lain di bidang marketing, dan corporate communication.